Kung Fu Tea, Tempat Asik bagi Pencinta Teh

Ini adalah pengalaman pertama saya mampir ke Kung Fu Tea Shop di daerah Kebon Jeruk, Jakarta. Dengan menggunakan papan nama lightbox hijau terang, kedai teh ini sangat mudah dikenali. Kung Fu Tea terkenal dengan rasa manisnya yang khas, karena teh di sini menggunakan madu sebagai pemanis. Selain itu ada berbagai varian teh dengan kombinasi rasa yang unik.

Penasaran, saya langsung menuju kasir untuk memesan minuman teh. Daftar menunya panjang sekali, saya yang tidak biasa nongkrong ke kedai teh jadi bingung mau pesan yang mana. Misalnya nama-nama minuman teh yang asing bagi saya seperti Black Tea Latte, Tieguanyin, Chrysanthemum Honey Milk Tea, Kumquat Tea, Osmanthus Tea, dan yang lainnya. Tapi untunglah, ada semacam tanda untuk menu teh favorit dan yang di rekomendasikan.

Pilihan saya akhirnya jatuh kepada menu favorit yang umum, Green Milk Tea dingin. Penyajiannya hanya menggunakan gelas plastik yang tertutup rapat dan satu buah sedotan. Memang terlihat sederhana, tapi untuk soal tidak boleh dianggap remeh.

[caption id="attachment_923" align="aligncenter" width="629"]Segelas Milk Green Tea Segelas Milk Green Tea[/caption]

Green tea yang dipadu dengan susu dan manisnya madu memunculkan rasa yang khas dan menyegarkan. Campuran susu pada green tea membuat rasa teh menjadi lembut. Tambahan madu juga membuat rasanya tidak terlalu manis. Menikmati minuman segar di tempat yang nyaman memang menyenangkan.

Selain minuman teh yang beragam, di sini juga ada menu snack seperti fried mantou, sweet plumtato, shrimp bomb, spring rolls, dan yang lainnya. Untuk makanan berat jumlah menunya lebih sedikit, hanya paket nasi ayam dan rice bowls. Sedangkan menu dessert hanya ada satu menu, Mochi Ice Cream.

[caption id="attachment_924" align="aligncenter" width="629"]Kung Fu Tea Suasana di Kung Fu Tea[/caption]

Untuk dekorasi ruangan, terdapat beragam pilihan tempat duduk, bisa untuk berdua atau lebih dari empat orang. Suasana di dalamnya terasa sejuk dengan warna cat dinding yang di dominasi warna hijau muda. Sangat berasa jika kamu mengunjunginya pada siang hari. Pengunjung juga makin dibuat nyaman dengan beberapa kursi sofa yang dilengkapi colokan di bawahnya. Jadi buat kamu yang lagi asik browsing pakai laptop tidak perlu takut low batt. Akses WiFi gratis juga terkoneksi dengan baik.

Bagaimana, apakah kamu tertarik mengunjungi Kung Fu Tea di Kebon Jeruk?

Comments

  1. wah namanya keren,... kung fu tea.. kok bisa di namakan kung fu ya?

    ReplyDelete
  2. Tempatnya terlihat nyaman ya... nama tehnya banyak yang asing hihihi taunya cuma teh celup, teh tubruk aja..

    ReplyDelete

Post a Comment